Friday 11 April 2014

1st Anniversary of SJC!

Hallo! Kali ini mimin mau share foto-foto pas 1 Anniv SJC. Sebenarnya sih udah lama, cuman mimin baru sempat ngepost nih gomene m(_ _)m. Acara 1st Anniv SJC ini diadakan di rumah Nazhira di BCE hari Sabtu tanggal 22 Maret 2014 (padahal Annivnya tanggal 23 Maret). Alhamdulillah rumahnya besar, pas banget buat anak SJC yang pecicilan gak bisa diem. Kayak gimana sih acaranya? Ini dia foto-fotonya~

Fitri, Almira, Bannan, Melin, Maya


Lagi main Truth or Dare :p

Dhika & Tatas

Bannan, Melin, Maya

Entah ini laper atau ngerampok..

Beberapa hidangan

Krisna mejem :v

Tatas, Seno, Nazhira, Qiqi, Ayu

Fitri

Hani, Elfara, Prani

Hani (Buchou/Ketua & Elfara

Qiqi &Ayu

Ayu

Fitri & Nazhira

Almira, Banan, selfie (selfie siapa?)

Melin, Almira, Bannan






SJC versi lebaran :v


Fotonya kebanyakan candid. Terus itu foto yang hitam putih diedit di kameranya terus disavenya gak pake foto originalnya, alhasil hitam putih aja deh :/.
Acara 1st Anniv SJC ini sebenarnya agak sepi, karena gak semuanya dateng :(. Ada juga yang dateng tapi pulang duluan, yaitu Clarissa (katanya mau jenguk temen) sama Hikaru (katanya mau futsal). Acaranya dimulai jam 11, tapi jam 11 menuju jam 12 baru pada dateng, bahkan ada yang jam 1-2an.
Disini sih acaranya cuman makan-makan sama kumpul aja sih, curhat-curhatan dan ngomongin soal SJC untuk kedepannya. Sekitar jam 11-12an itu baru pada dateng, terus dilanjutkan makan spaghetti, lapis bogor, dan buah-buahan. Oh iya, Clarissa juga bikin onigiri loh! Enaakkk!! XD. Terus si Hikaru juga bawa cokelat dari Jepang, tapi diambil Dhika, alhasil kita lari-larian di rumah Nazhira rebutan cokelat.
Sekitar jam 12-1an, Clarissa sama Hikaru izin pulang duluan, sementara Qiqi dan Nazhira beli lauk hidangan utama (ayam goren suka-suka) sama KitKat buat hadiah games. Jam 1an kita kita lanjut dengan ngobrol-ngobrol, lalu main Truth or Dare. Sekitar jam 2-an kita makan hidangan utama, nasi sama ayam goreng, ada juga yang makan spaghetti pakai ayam goreng. Jam 2-3an kita games, jawab pertanyaan seputar SJC gitu dan hadiahnya KitKat (semuanya dapet sih). Lalu dilanjutkan dengan acara curhat seputar SJC dan membicarakan SJC untuk kedepannya. Sebelum pulang, kami berfoto bersama dulu, dan seperti biasa pasti selalu susah diatur kalau mau foto bersama..
Diadakannya 1st Anniv SJC ini sebenarnya hanya sekedar syukuran saja, kebetulan acaranya sehari setelah pengumuman lomba NIHONFEST (kita dapat 3 juara :')). Selain itu juga syukuran karena SJC bisa bertahan sampai 1 tahun, dan diharapkan bisa bertahan sampai tahun-tahun selanjutnya :').
Terimakasih untuk teman-teman kelas 11 dan 12 yang sudah bersusah payah membangun SJC dan mempertahankan SJC sehingga dapat bertahan sampai sekarang. Terimakasih juga untuk teman-teman kelas 10 yang sudah bersedia bergabung dan melengkapi SJC ini, tanpa kalian, SJC takkan bisa bertahan sampai sekarang :'). Kami harap teman-teman kelas 10 dapat membimbing teman-teman sekaligus adik-adik baru kalian nanti agar mereka dapat mempertahankan dan mewariskan SJC ke angkatan-angkatan selanjutnya.
Untuk SJC, semoga panjang umur, menjadi lebih baik lagi, mencetak lebih banyak prestasi, dan semoga anggotannya tambah banyak dan pada betah di SJC :').
Yap, sekian aja liputan acara 1st Anniv SJC, semoga bukan menjadi Anniv yang terakhir ya! Aamiin. 2nd, 3rd, 4th, 5th, bahkan 20th sampai 50th Anniv SCJ, kami tak sabar menantimu! X'D

No comments:

Post a Comment